THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 30 November 2010

Tempat Paling Berhantu Dan Terseram di Dunia

Tempat Paling Berhantu Dan Terseram di Dunia


Inilah Tempat Paling Berhantu Dan Terseram di Dunia

Musim dingin adalah waktu yang indah untuk kisah hantu yang baik. Dalam jam-jam panjang gelap dan lampu-lampu berkelap-kelip musim liburan, itu terlalu mudah untuk membayangkan lebih banyak bayangan daripada seharusnya. Kesemutan yang paling tulang belakang cerita, meskipun, adalah orang-orang bersumpah untuk menjadi benar. Daftar berikut adalah jenis ini hantu: Spesifik penampakan, disaksikan oleh beberapa orang pada waktu yang berbeda di tempat yang sama. Semakin banyak saksi, semakin dihormati para saksi, semakin baik. Apakah Anda percaya pada hantu atau tidak, cerita-cerita ini menangkap imajinasi.

Kate Morgan
Hotel del Coronado


The Hotel del Coronado adalah Victoria menakjubkan hotel resor pantai di selatan California sangat kota Coronado, di selatan San Diego. Hanya empat tahun terbuka ketika seorang wanita muda yang cantik bernama Kate Morgan check-in pada tanggal 24 November, 1892. Dia tampaknya sangat sakit untuk sementara waktu dia menghabiskan waktu di hotel, dan itu kemudian berspekulasi dia telah mengambil kina dosis besar dalam upaya untuk mendorong keguguran anak yang tidak diinginkan. Bahwa dia bingung ada sedikit argumen, sehingga ketika ia ditemukan di luar anak tangga menuju ke pantai di 29 November dengan satu lubang peluru di pelipisnya dan pistol di dekatnya, kematian itu dengan cepat memimpin sebuah bunuh diri. Sejak saat itu, fenomena aneh telah dilaporkan di hotel: suara-suara aneh, lampu berkedip-kedip dan mematikan, dan bahkan kadang-kadang hantu pakaian wanita pada zaman Victoria berkeliaran di lorong-lorong.

Ghosts of the Stanley Hotel


Jika Anda tinggal di mana Stanley Hotel Estes Park, Colorado, dan berpaling pada saluran 42 dari ruang tamu Anda televisi, Anda akan menyaksikan salah satu favorit sepanjang masa film: The Shining. Tidak peduli apa waktu siang atau malam, atau tahun dalam hal ini, ia selalu. Itu bukan supranatural, tentu saja-hanya mengangguk peran mereka sebagai inspirasi bagi novel Stephen King. Laporan Karyawan mendengar keributan dari partai besar di ballroom ketika tidak ada orang di sana. Anak-anak bermain dapat didengar di lorong-lorong jika tidak ada anak-anak sama sekali, dan banyak tamu telah melaporkan melihat hantu angka-angka dalam kamar mereka pada malam hari, hanya berdiri, mengawasi. Lantai empat tampaknya menjadi tuan rumah yang paling jumlah aktivitas, dan ada satu hantu pada khususnya, konon Tuhan Dunraven, pemilik sebelumnya tanah properti itu dibangun di atas, yang dapat dilihat berdiri di atas tempat tidur atau melihat keluar jendela kamar 407. Dia secara luas disalahkan untuk perhiasan atau barang-barang berharga yang hilang di hotel selama bertahun-tahun.

The Brown Lady
Raynham Hall


Raynham Hall di Norfolk, Inggris, adalah rumah bagi subjek dari salah satu foto hantu paling terkenal yang pernah tertangkap, Brown Lady ini dinamai demikian karena ia muncul dalam brokat kaya gaun cokelat. Dia secara luas diyakini sebagai Lady Dorothy Walpole, adik dari Sir Robert Walpole, yang menikah dengan Charles, 2nd Viscount Townshend pada tahun 1713. Dia meninggal secara misterius pada tahun 1726, dan penampakan-nya dimulai tak lama setelah. Meskipun laporan penampakan telah memudar secara dramatis sejak foto itu diambil pada tahun 1936, penampakan sebelum itu telah dilaporkan oleh beberapa sumber yang cukup terkenal. Account favorit saya dari Mayor Loftus, yang tinggal di Raynham Hall pada 1849. Pensiun tidur suatu malam, ia dan seorang teman bernama Hawkins mengamati seorang wanita di brokat cokelat yang menghilang sebagai Mayor Loftus mendekatinya. Bertekad untuk menghadapi penampakan, malam berikutnya ia kembali ke tempat yang sama dia dan melihat dia lagi. Dia merasa ngeri Namun melihat, bahwa ketika ia menatap wajahnya ia hanya melihat dua soket hitam di mana matanya seharusnya. Mengganggu untuk sedikitnya!

Clifton Hall


Jika Anda memiliki cadangan £ 2.75 million petelur di sekitar, Anda bisa menjadi pemilik bangga Clifton Hall di Nottinghamshire, Inggris. Properti itu tercatat jauh ke belakang abad ke-11, dan berada di tangan keluarga Clifton dari abad ke-13 sampai penjualan pada tahun 1958. Dari sana itu menjadi sekolah, maka sekolah lain, maka sekolah lain, maka direncanakan set apartemen mewah, sebelum akhirnya menetap sebagai kediaman pribadi yang paling baru-baru ini milik seorang mister Anwar Rashid, istrinya, dan keempat anaknya. Ini membanggakan 17 kamar tidur, 10 kamar mandi, 10 ruang resepsi, sebuah olahraga swasta dan bioskop. Oh, dan beberapa hantu, tentu saja. Rashid keluarga yang mengalami fenomena mengganggu malam pertama mereka di rumah, dalam bentuk suara ketukan dan suara seorang pria memanggil "Halo, ini siapa pun di sana?" Dalam satu insiden, istri Anwar, Nabila, turun untuk mempersiapkan susu untuk mereka putra berusia 18 bulan pukul lima pagi dan mengamati anak perempuan tertua dia duduk di depan televisi. Ketika memanggil padanya tidak memberi jawaban, Nabila punya perasaan aneh dan kembali ke atas ke kamar putrinya, di mana yang tertua ditemukan masih tertidur pulas di tempat tidurnya. The Rashids melarikan diri dari rumah setelah 8 bulan memasang dengan keberadaan hantu. Meskipun account mereka adalah yang paling terbaru dan termudah untuk menemukan selama penelitian, ada desas-desus dan penampakan di properti selama orang bisa ingat, termasuk bayi menangis dan seorang wanita yang bisa dilihat melalui jendela mondar-mandir di sebuah ruangan yang telah bata dan tidak dapat diakses. 
Sumber : Forumkami.com

0 komentar: