THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 01 Januari 2011

Oky Lukman Presenter Termahal Indonesia

Jadi Presenter Termahal, Okky Lukman Anggap Wajar

Rasa syukur menyelimuti Okky Lukman saat terpilih lagi menjadi presenter IDOLA CILIK di tahun ini. Ia senang bisa kembali dipercaya, apalagi dunia presenter adalah favoritnya. Okky menganggap ini adalah sebagian dari proses hidup yang harus dijalaninya.
“Alhamdulillah kembali dipercaya. Mudah-mudahan bisa memberikan sesuatu yang terbaik. Aku senang banget masih bisa dipercaya, pengen mencari sesuatu yang beda sih,” katanya di jumpa pers 14 Besar IDOLA CILIK di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (13/1) sore.
Dikatakannya, dirinya sudah punya pengalaman menjadi artis cilik, ditambah lagi ia benar-benar suka dengan dunia anak-anak. “Karena dunia anak-anak bisa membuat aku belajar dari berbagai karakter anak-anak dan lama-lama seperti psikologi,” ujarnya.
Pun begitu, Okky mengaku berhadapan dengan anak-anak berbeda halnya saat membawakan acara remaja atau dewasa. “Kalau sudah membawakan acara anak-anak aku harus bisa menjaga perkataan kalau lagi melucu, karena beda banget kalau bawa presenter orang remaja. Ya, aku tidak pengen menjadikan sesuatu yang lucu sih, karena aku bukan orang yang suka melucu. Aku bawakan apa adanya dan kalau dibilang lucu, aku bangga aja dan itu merupakan bonus,” terangnya.
Disinggung mengenai cap sebagai presenter dengan bayaran termahal, mantan bintang LENONG BOCAH ini langsung tersenyum sembari mengamini. “Kenapa mahal, ya karena aku mulai dari kecil dan itu usaha aku, dan buat aku itu adalah hal yang wajar. Kalau bayaran besar itu seimbang dengan apa yang aku lakukan. Selain itu, kalau bayaran besar tanggung jawabnya pun lebih besar,” pungkasnya. (kpl/adt/boo)
http://mansyur7.wordpress.com/

0 komentar: