THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 15 November 2010

Objek Wisata Pandeglang

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang apa sebenarnya maksud dari kata-kata tersebut ? kata-kata tersebut mengartikan bahwa salah satu keindahan alam yang ada di Indonesia perlu kita kenalkan dan perlu kita datangi. Kita sebagai warga Negara yang baik, untuk itu harus melestarikan dan mengenalkan Budaya kita baik nasional Maupun Internasional, termasuk kebudayaan dan pariwisata dari Pandeglang. Oleh karena itu saya sarankan untuk kita semua agar Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.
Daerah Objek Wisata Pandeglang, Kondisi daerah ini juga bisa menjadikan Wilayah pandeglang menjadi wilayah bertumbuhnya industri tourisme menjadi berkelas dunia.Tentunya tidak kalah dengan obyek Wisata kuta bali yang saat ini hanya mampu bertengger  di posisi 82 dunia, ini berdasarkan catatan The Travel And Tourism Competiveness Report 2009.Berharap Daerah wisata Pandeglang mampu bersaing dan mampu masuk dalam kompetensi wisata bergengsi di dunia itu. maka dari itu Mari

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Pandeglang adalah sebuah kabupaten di Provinsi Banten, Indonesia. Ibukotanya adalah Pandeglang. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Serang Kabupaten Lebak di Timur, serta Samudra Indonesia di barat dan selatan. Wilayahnya juga mencakup Pulau Panaitan (di sebelah barat, dipisahkan dengan Selat Panaitan), serta sejumlah pulau-pulau kecil di Samudra Hindia, termasuk Pulau Deli dan Pulau Tinjil. Semenanjung Ujung Kulon merupakan ujung paling barat Pulau Jawa, dimana terdapat suaka margasatwa tempat perlindungan hewan badak bercula satu yang kini hampir punah.Kali Ini Untuk memperkenalakan obyek wisatanya, pandegalang menyelenggarakan Kontes SEO Se-indonesia,yang bertujuan untuk memperkenalkan obyek wisata menarik di daerah tersebut berhadiah puluhan juta rupiah untuk para pemenang.Berikut ini adalah tempat-tempat wisata menarik di pandeglang yang patut diketahiu kalayak yang menyimpan keanekaragaman obyek wisatanya,semoga dengan Kontes ”Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang” anda semua tertarik untuk berkunjung disini.Berlibur kesana sambil menikmati nuansa alam yang tak kalah menarik dengan wisata terkenal indonesia.Mafaatkan liburan panjang anda untuk pergi ke tempat yang asyik dan baru “pandeglang”yang sangat cocok liburan bersama keluarga,teman dan kekasih.Temukan Nuansa cinta-kasih hanya di objek wiasata pandeglang”selamat berkunjung”berikut nama-nama tempat yang menarik yang sayang bila terlewatkan.

TAMAN NASIONAL UJUNG KULON
kenali dan kunjungi pandeglang ujung kulon
Taman nasional Ujung Kulon merupakan salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi di Pandeglang. Sesuai dengan namanya, Ujung Kulon terletak di bagian paling barat Banten. Jika kamu berkunjung ke Ujung kulon, maka kamu akan menemui beberapa satwa liar yang sudah tergolong langka seperti contohnya dalam gambar tersebut adalah rusa :D . Nah oleh karena itu Ayo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, Tunggu apalagi ??
PANTAI TANJUNG LESUNG
kenali dan kunjungi pandeglang pantai tanjung lesung
Setelah Ujung Kulon, anda saya ajak kepada objek wisata ke 2 di Pandeglang yaitu pantai tanjung lesung. Saya ga perlu jelaskan panjang lebar tentang pantai ini, yang jelas pantainya seperti tergambar di foto samping itu loh. Bagi yang punya pacar, atau ingin berlibur bersama keluarga, ga ada salahnya untuk berkunjung ke pantai tanjung lesung ini. Pantai yang sangat indah, ga kalah sama kuta di bali. Bedanya kuta bali banyak sumur alias susu bule dijemur =)) . Tapi pantai di pandeglang yang satu ini bisa jadi tempat wisata alternatif buat kamu yang pengen enjoy liburannya. Yuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang sekarang juga. Buat apa nanti-nanti ? toh tempat wisata yang sudah saya bahas diatas menarik semua bukan ??
TAMAN WISATA CARITA
Nah kali ini saya ajak anda untuk berjalan-jalan ke hutan lindung yang ada di pandeglang. Hutan lindung ini sering disebut dengan taman wisata taman carita. Bagi kamu yang punya hobi camping, sepertinya taman wisata carita bisa jadi tempat kamu untuk camping yang asyik. Gimana ? Masih ga mau juga untuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ??
AIR TERJUN CURUG GENDANG
air terjun curug gendang
Nah dari gambar disamping dan judul diatas aja udah jelas tuh, kali ini saya ajak anda semua untuk membahas keindahan air terjun curug di daerah taman wisata carita. Yah setelah berjalan-jalan di hutan lindung, bagi yang hobi mandi atau suka berbasah-basah ria, silakan coba keasyikan bermain di air terjun curug gendang. Hmmm…..saya juga kurang tau kalo anda tanya mengapa dinamakan seperti itu air terjun tersebut, yang saya tau cuman saya jadi pengen berkunjung ke Pandeglang nih sama yayang saya :)) .
PANTAI CARITA
kenali dan kunjungi pandeglang taman wisata carita
Pantai carita, hmmmm sepertinya pantai ini udah terkenal banget. Bahkan sering banget untuk syuting film :D . Masih inget mak lampir di Indosiar ? wihh kok malah ngomongin film sih :D . Yup dong, soalnya film tersebut mengambil lokasi syuting di pantai carita ini. Hmmm saya sendiri jujur aja yah, belom pernah ke pantai yang satu ini. Tapi kalo diliat dari gambar sepertinya pantai ini indah banget lo :P . Tunggu apalagi ? Yuk pada Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang !!! Tunggu apa lagi !!
PULAU UMANG
pulau umang
Nah setelah berjalan-jalan ke pantai carita, saya ajak anda coba berjalan-jalan ke pulau umang. Yang katanya sih pulau ini diberi nama seperti itu karena terlalu banyaknya hewan umang di pulau tersebut. Hmmm jangan tanya saya yah hewan umang itu hewan kayak apa :D . karena saya sendiri kurang tau. Coba nanti setelah buat postingan ini, saya akan coba cari tahu tentang hewan umang. Kalo liat digambarnya sih Pulau Umang sangat indah, tapi entah jua aslinya :D . Semoga aja sebagus gambarnya. Nah gimana dengan penjelasan saya mengenai objek wiasata yang ada di Pandeglang ? masih ga mau Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ??
Itu tadi sebagian keindahan alam dan tempat wisata yang ada di Pandeglang. Mari kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Tunggu Apalagi !!

0 komentar: